Peringatan Hari Rapat Raksasa IKADA ke-74, Bayu Meghantara: Jakarta Kota Juang

Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus) Bayu Meghantara usai meminpin apel Upacara Peringatan Hari Rapat Raksasa IKADA di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (19/9).  Foto: PKLUNJ

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) menggelar Upacara Peringatan Hari Rapat Raksasa IKADA ke-74, di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (19/9).  

Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus) Bayu Meghantara menilai Jakarta layak disebut Kota Juang.

Menurutnya, ada banyak pristiwa penting dan berbagai pergerakan yang dilakukan di Jakarta. Mulai dari Sumpah Pemuda, Proklamasi, hingga Rapat Raksasa IKADA yang diperingati hari ini.

"Jakarta memang layak disebut sebagai kota juang karena berbagai pergerakan lahir di Jakarta. Rapat IKADA ini salah satunya pemuda dari berbagai kampung di Jakarta berkumpul melakukan pergerakan memproklamirkan kemerdekaan," ungkapnya, usai meminpin apel Upacara Peringatan Hari Rapat Raksasa IKADA.

Terkait hal itu, Bayu menekankan agar para ASN turut merepresentasikan Kota Juang ini dalam setiap tugas mereka. Harus disisipkan semangat dan mental juang Kota Jakarta dalam setiap pelayanan dan dedikasi sebagai ASN. (As/Stk)

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait