Peringati Hari Anak Nasional, Sudin Pusip Jakpus Gelar Diskusi Secara Virtual

Kepala Suku Dinas Perpustakaan dan Arsip Jakarta Pusat, Meti Lastri. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas Perpustakaan dan Arsip (Sudin Pusip) Jakarta Pusat, kemarin siang melaksanakan diskusi secara online dalam program Ruang Ruing menyemarakan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2020 mendatang.

"Yah, kita memang Rabu kemarin (15/7) mengadakan dialog interaktif yang bertemakan belajar dubbing bareng Kak Hani dan Violetta. Dan kegiatan tersebut disiarkan secara langsung di instagram@sudinpusip Jakpus. Alhamdulillah banyak peserta yang mengikuti kegiatan tersebut secara virtual," kata Kepala Suku Dinas Perpustakaan dan Arsip Jakarta Pusat, Meti Lastri saat dikonfirmasi, Kamis (16/7).

Menurutnya, diskusi tersebut untuk memberikan wadah dan pengetahuan kepada masyarakat walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19, dan ini merupakan salah satu upaya Suku Dinas Perpustakaan memberikan pelayanan se-optimal mungkin kepada warga masyarakat.

"Selama pandemi Covid-19 pihaknya bekerjasama dengan narasumber yang sesesuai dengan bidangnya gelar diskusi interaktif secara virtual. Kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan pengetahuan melalui berbagai media," ungkapnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait