Perkuat Tali Silaturahmi, Wali Kota Terima Audiensi dengan PT KAI

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI). Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) di Ruang Tamu Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang l, Gambir, Kamis (25/3).

Kepala DAOP I Jakarta Suryawan Putra Hia mengatakan kunjungannya bertemu wali kota ingin bersilaturahmi agar kolaborasi antar Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat berjalan dengan baik.

"Saya merupakan pejabat baru dengan bersilaturahmi dan memperkenalkan diri dengan stekeholder lainnya agar kolaborasi untuk memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat bisa berjalan," jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menambahkan pertemuan ini guna menjalin perkenalan sebagai ajang merekatkan kerja sama yang merupakan kunci dalam berkolaborasi.

"Silaturahmi dan berdiskusi kecil sebagai ajang untuk lebih merekatkan kerja sama sebagai kunci utama dalam kita berkolaborasi ke depannya," tandas Dhany didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting. 

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait