Pertamina Berikan Paket Sembako Bagi Warga Gambir

Penyerahan Bansos dari Pertamina kepada warga Gambir. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Program Bantuan Sosial (Bansos) dari Pertamina berupa paket sembako disalurkan bagi warga kurang mampu yang terdampak virus Corona di Pos RW 01 Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (24/4).

Bantuan tersebut diserahkan Human Immunity Pertamina, Aria dan Anjar kepada Ketua RW 01 Kelurahan Gambir, Isma Jaya disaksikan Sekretaris Kelurahan Gambir, Aries.

Lurah Gambir, Ahmad Eman Sulaeman mengatakan, warga Gambir mendapatkan bantuan sembako sebanyak 200 paket dari Pertamina yang nantinya akan disalurkan kepada warga RW 01, 02, dan 04 yang terdampak virus Corona.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak Pertamina yang telah peduli terhadap warganya yang terdampak Covid-19. Ini sangat bermanfaat sekali bagi warga yang kurang mampu," katanya.

Sementara itu, Human Immunity Pertamina, Aria menjelaskan bantuan sosial ini merupakan kepedulian Pertamina terhadap warga kurang mampu yang terdampak virus Corona.

"Saya berharap dengan bantuan ini dapat mengurangi beban hidup warga masyarakat, mengingat saat ini banyak warga yang kehilangan pekerjaan akibat dampak Covid-19," jelasnya. (As) 

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait