Pertokoan Pasar Tanah Abang dan Pasar Metro Disemprot Cairan Disinfektan

Pertokoan Tanah Abang disemprot cairan disinfektan. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Pertokoan Pasar Tanah Abang Blok A, B, F dan Pasar Metro Tanah Abang, disemprot cairan disinfektan oleh petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat, Rabu (4/6).

Kepala Suku Dinas (Kasudin) Gulkarmat Jakarta Pusat, Asril Rizal mengatakan hari ini, melakukan sterilisasi lingkungan fasilitas umum dengan membersihkan dan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh kawasan Pasar Tanah Abang yakni pasar blok A, B, F dan Pasar Metro.

"Penyemprotan dilaksanakan mulai pukul 08.30 hingga pukul 10.30 WIB dengan menerjunkan 67 personil untuk membersihkan dan menyemprot cairan disinfektan di kawasan Pasar Tanah Abang tersebut," jelasnya.

Selain penyemprotan terhadap pasar, lanjut Asril, pihaknya juga menyemprotkan cairan disinfektan di tempat ibadah seperti masjid di Pasar Blok A.

"Pelaksanaan penyemprotan cairan disenfektan sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur No. 462 tahun 2020 tentang percepatan penanganan Covid-19," jelas Asril.

Asril menambahkan, di wilayah Jakarta Pusat ada 30 pasar yang akan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan dan semuanya sudah dijadwalkan. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait