Petugas Gabungan Semprot Cairan Disenfektan di Stasiun Tanah Abang

Petugas gabungan dari Pemkot Adm Jakpus dan TNI-Polri melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan Stasiun Tanah Abang, Rabu (10/6) pagi. Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Petugas gabungan dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) dan TNI-Polri melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan Stasiun Tanah Abang, Rabu (10/6) pagi.

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara menerangkan, bersih-bersih di Stasiun Tanah Abang ini dalam rangka simulasi para pengguna KRL Commuter Line dalam masa transisi ini para penumpang harus patuh pada protokol kesehatan.

“Dengan adanya kegiatan ini teman-teman TNI-Polri juga meyakinkan masyarakat untuk sama-sama menjaga kesehatan. Karena bagaimanapun harus ada kepatuhan masyarakat yang menggunakan Stasiun Tanah Abang dari protokol kesehatan yang sudah diberikan pihak stasiun,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto mengatakan, penyemprotan disenfektan yang dilakukan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita juga mendapatkan bantuan pasukan dari Tim Kimia Biologi Radio Aktif Brimob untuk penyemprotan disenfektan ini,” jelasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait