Plh Wali Kota Jakpus Melayat Warga Pegangsaan

Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Irwandi melayat almarhumah Chairani, warga RW 03 Kelurahan Pegangsaan. Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Irwandi melayat almarhumah Chairani, warga RW 03 Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Rabu (6/1).

Semasa hidup, Chairani tinggal bersama dengan Munarsih, ibunya di sebuah rumah kontrakan.

“Saya dengar informasi dari lurah, ada warga kita yang meninggal maka saya tengok ke sini. Atas nama Pemkot Jakarta Pusat saya turut berduka cita kepada keluarga,” ujar Irwandi di lokasi rumah kontrakan Munarsih, di RW 03 Pegangsaan.

Perwakilan keluarga menjelaskan, Chairani sudah cukup lama menderita sakit kronis. “Terima kasih atas perhatian bapak,” kata Lia, saudara sepupu almarhumah.

Chairani akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Menteng Pulo, Rabu (6/1) siang ini. “Untuk pemakaman sudah disiapkan ya, tadi saya hubungi Pak Camat dan Pak Lurah untuk dibantu. Kita juga ada sedikit santunan untuk keluarga, mohon diterima,”ucap Irwandi kepada Munarsih.

Pada kesempatan ini, Plh Wali Kota sekaligus menjelaskan rencana penataan kolong jembatan kepada warga setempat. “Kita juga berusaha mencarikan rumah susun. Kemarin itu kan tidak layak ya. Lokasi kolong jembatan itu kita rapikan. Bisa jadi perlintasan warga yang mau menyeberang lewat kolong, atau buat anak-anak yang mau main. Kalau di gang sini kan sempit, anak-anak tidak bisa bermain,”kata Irwandi saat menemui perwakilan keluarga dan Ketua RW 03. (Kominfotik JP/SAF)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait