Plh Wali Kota Susun Konsep Penataan Kebon Kacang

Plh Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat pimpin rapat koordinasi penataan Kebon Kacang secara virtual. Foto: Shab

Jakarta Pusat, -- Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) Irwandi mengungkapkan, tengah menyusun konsep penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan parkir liar di kawasan Kebon Kacang bersama Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah (PPKUKM) Provinsi DKI Jakarta.

Hal ini diungkapkan pihaknya, usai melakukan rapat koordinasi penataan Kebon Kacang secara virtual, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jumat (5/2).

Menurutnya, saat ini pihaknya baru melakukan jejak pendapat dari berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait mengenai konsep penataan yang akan diterapkan di Kebon Kacang.

“Konsep nanti dari saya dan Dinas PPKUKM, nanti ada tim khusus. Kalau tadi pembahasan itu baru usulan. Siapapun boleh memberikan usulan,” katanya.

Irwandi menegaskan, prores penataan Kebon Kacang hingga hari ini masih terus berjalan. Ia mengharapkan konsep penataan tuntas di akhir bulan Februari.

“Pokoknya penataan Kebon Kacang ini sedang on progres, ini belum tuntas kita masih akan lakukan rapat lagi minggu depan,” tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait