Plh Wali Kota Tinjau Proses Penataan Kolong Jembatan Pegangsaan

Peninjauan proses penataan kolong jembatan Pegangsaan. Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Irwandi melakukan peninjauan proses penataan kolong jembatan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/1).

"Proses penataan kolong jembatan Pegangsaan ini akan selalu saya tinjau sampai selesai di bulan Februari nanti," katanya, didampingi Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting, Wakil Camat Menteng Suprayogi, dan jajaran terkait lainnya.

Rencananya, ungkap Irwandi, semua akses keluar masuk warga lewat kolong jembatan ini akan diperbaharui baik tangganya, dan jembatanya.

"Kurang lebih dalam satu hari sebanyak 120 orang melewati kolong jembatan ini. Nanti lampu penerangan akan kita perbanyak, akan ada taman, dan mural," jelasnya.

Kolong jembatan Pegangsaan ini, tambah Irwandi, nantinya akan menjadi ikon warga Pegangsaan sebagai tempat interaksi warga dan sarana bermain anak-anak.

"Semoga kolong jembatan Pegangsaan ini bisa menjadi ruh model semua kolong jembatan yang ada di Jakarta Pusat," tandasnya. 

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait