Polsek Tanah Abang Disemprot Disinfektan

Mapolrestro Tanah Abang disemprot cairan disinfektan oleh petugas PPSU Kelurahan Kampung Bali. Foto: Chr

Jakarta Pusat, -- Mapolrestro Tanah Abang disemprot cairan disinfektan oleh petugas Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Kelurahan Kampung Bali, Rabu (18/03) siang. 

Penyemprotan dilakukan di seluruh ruangan yang ada di Kantor Polsek Metro Tanah Abang. Penyemprotan pertama mulai di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) di lantai dasar, ruangan Unit Reskrim hingga ruang Unit Resnarkoba. 

Lurah Kampung Bali Ety Kusmiyati yang memimpin penyemprotan mengatakan, pihaknya mendapatkan permintaan dari Kapolsek Tanah Abang melalui Bhabinkamtibmas kelurahan untuk membantu menyemprotkan cairan disinfektan di Kantor Polsek Metro Tanah Abang. 

"Karena masih satu Kecamatan Tanah Abang, maka kita bantu dan kebetulan kita ada disinfektannya," kata Lurah Ety di lokasi. 

Hari ini, kata Ety, pihaknya telah menyelesaikan penyemprotan di Masjid Almuawanah dan Mushola Al-Amin di RW 06, Kelurahan Kampung Bali. 

"Besok Kamis (19/03) penyemprotan di SDN 07. Setiap hari kita ada penyemprotan disinfektan. Sehari rata-rata tiga lokasi," terangnya.

Dalam setiap harinya, Lurah Kampung Bali menyiapkan 30 liter cairan disinfektan untuk disemprotkan di sejumlah sarana dan prasarana. 

"Penyemprotan seluruh RPTRA sudah selesai. Besok lusa, Jumat dan Sabtu mulai penyeprotan di Gereja kawasan Kampung Bali. Semua sudah terjadwal," singkatnya. (As)

Kominfotik JP/Chr


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait