Posko Tiga Pilar Bakal Berdiri di Apartemen Green Pramuka City

Apartemen Green Pramuka City. Foto: Lik

Jakarta Pusat, -- Terbongkarnya kasus portitusi online di apartemen Green Pramuka City membuat pengelola mengikuti saran Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Irwandi dengan memperbanyak CCTV dan membuat posko bersama tiga pilar.

"Dalam waktu dekat akan mendirikan posko bersama tiga pilar, dan menindak penghuni yang menyewakan harian unitnya kepada orang yang tidak bertanggung jawab, karena itu berpontensi untuk kegiatan kriminalitas dan menindaklanjuti saran Pak Wali Kota, Jakarta Pusat," jelasnya Lusida Sinaga selaku Head of Communication Green Pramuka City, saat dikonfirmasi, Kamis (14/1).

Ia mengaku, selama ini juga sudah melakukan kerja sama dengan pihak terkait untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan di hunian ini.

Sebelumnya, Plh Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Irwandi melakukan peninjauan di apartemen Green Pramuka City terkait adanya prostitusi online di salah satu unit pada Rabu (13/1) kemarin.

Dalam tinjauannya Irwandi  menyarankan adanya penambahan CCTV agar dapat memantau dan menjadi alat bukti kuat apabila terjadi penyalahgunaan unit serta dibuat posko pengawasan secara berkala.

Seperti diketahui, Polisi membongkar praktik portitusi online di Apartemen Green Pramuka City, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kasus ini terungkap berawal aduan orang tua yang anaknya menjadi korban prostitusi online tersebut.

Sebanyak delapan orang yang berperan sebagai muncikari ditetapkan sebagai tersangka.

Sebanyak 47 orang pelaku dan pengguna jasa prostitusi diamankan untuk mendapatkan pembinaan. (As)

 

Kominfotik JP/Lik


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait