Poster Berisi Seruan Gubernur Dibagikan ke Warga Duri Pulo

Kelurahan Duri Pulo memberikan poster seruan Gubernur DKI Jakarta kepada warga. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 116 poster berisi seruan Gubernur DKI Jakarta No. 9 tahun 2020 tentang penggunan masker untuk mencegah penularan virus Corona dibagikan ke pengurus RT dan RW di wilayah Kelurahan Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (7/4).

Poster berukuran sedang tersebut diserahkan secara simbolis sekaligus penempelan poster di Sekretariat RW 01 oleh Lurah Duri Pulo, Iri Damiri dihadiri jajaran tiga pilar dan Polisi RW.

Lurah Duri Pulo, Iri Damiri mengatakan pihaknya bersama jajaran tiga pilar dan Polisi RW menyerahkan sekaligus menempelkan poster seruan gubenur ke setiap RT dan RW di lingkungan wilayah kerjanya.

Dengan adanya penempelan poster seruan gubernur di tempat Pos RW maupun Pos RT, agar warga menjadi ingat terus sehingga mereka lebih waspada dalam mencegah virus Corona dan selalu memakai masker kain sesuai yang dianjurkan Gubernur DKI Jakarta," jelas Damiri.

Dalam melakukan penempelan poster tersebut, lanjutnya, dibantu oleh jajaran tiga pilar, Polisi RW, dan PPSU. Poster ini dibagikan kepada 106 RT dan 10 RW yang berada di lingkungan Kelurahan Duri Pulo.

"Mudah mudahan masyarakat DKI khususnya masyarakat Duri Pulo tetap sehat, semangat, dan tidak ada yang terpapar akibat virus Corona atau COVID-19. Semoga cepat berlalu," harapnya.

Sementara itu, Ketua RW 01 Kelurahan Duri Pulo, Lilis Sundari mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemda DKI Jakarta yang telah memberikan poster yang berisi seruan gubernur ini.

"Poster ini manfaatnya sangat besar sekali bagi warga di lingkungan RW 01, agar selalu ingat menggunakan masker kain jika ingin keluar rumah," tandasnya. (As)

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait