Program Sembako, Bantu Warga Kurang Mampu di Menteng

Program Sembako bagi warga Menteng. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 502 penerima Kartu Keluarga Sejahtera Program Sembako bagi warga terdampak Covid-19 yang diterima mulai bulan April sampai Desember 2020 yang diselenggarakan di Pos RW 09, Kelurahan Menteng Jakarta Pusat kemarin, Selasa (12/5).

Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Sosial Kecamatan Menteng, Riza mengatakan, Program Sembako ini berupa bantuan Kemensos RI berupa dana yg masuk ke ATM BNI KPM, untuk nanti di ambil melalui e-warong saat penyaluran berupa sembako senilai Rp 200.00

"Penerima Program Sembako ini, adalah warga kurang mampu yang ada di Basis Data Terpadu dari Kementerian Sosial," katanya saat dihubungi melalui telepon seluler, (Rabu 13/5).

Menurutnya, Program Sembako yang disalurkan melalui e-warong ini, berbentuk beras premium 10 Kg, telur 15 butir, jeruk 1 Kg, dan ayam potong satu ekor.

"Bantuan melalui Progran Sembako ini sangat lah meringankan beban warga kurang mampu di Kelurahan Menteng, dalam kondisi pandemi Covid-19 dan Pembantasan Sosial Berskala Besar (PSBB)," tandasnya. 

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait