Puluhan MCB Dikembalikan Keposisi Semula

Petugas PPSU Kelurahan Cempaka Putih Timur bersama Satpel Perhubungan melakukan perbaikan MCB mengembalikannya pada posisi semula. Foto: Chr

Jakarta Pusat, -- Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Cempaka Putih Timur bersama Satuan Pelaksana (Setpel) Perhubungan melakukan perbaikan Movable Concrete Barrier (MCB) mengembalikannya pada posisi semula, Selasa (25/2).

Lurah Cempaka Putih Timur Shinta Purnama Sari mengatakan, jajaranya menerjunkan 20 PPSU dalam perbaikan MCB dengan cara manual. MCB yang roboh ataupun tidak sesuai posisi dibenahi kembali.

"Iya petugas kami masih terus lakukan pembenahan dengan menggunakan tenaga manusia secara manual dipindahkan ke posisi semula. Selain itu petugas kami juga masih bersihkan jalan yang dipenuhi sampah akibat genangan yang terjadi beberapa waktu lalu," paparnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Pelaksana Tugas (Kasatpel) Perhubungan Cempaka Putih Thofik mengatakan, jajaranya tengah melakukan pengembalian 30 MCB yang posisinya tidak pada jalur yang dinilai sangat membahayakan.

"Ada di Jalan Letjen Soeprapto arah barat ada 20 MCB, Jalan Ahmad Yani depan Transmart ada 10 MCB," terangnya.

Menurut Thofik, kondisi MCB yang berantakan dikarenakan terjangan air pada saat banjir. Ada pula yang tergeser oleh para pengendara yang berusaha motong jalur. (As)

Kominfotik JP/Chr


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait