RW 03 CPT Jadi Perwakilan Jakpus di Lomba Bersih dan Sehat

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Jakarta Pusat, M Fahmi. Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- RW 03 Kelurahan Cempaka Putih Timur (CPT) menjadi perwakilan Jakarta Pusat (Jakpus) dalam ajang perlombaan Lomba Bersih dan Sehat (LBS).

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Jakarta Pusat, M Fahmi menerangkan, terpilihnya RW 03 mewakili Jakarta Pusat di lomba LBS Tingkat Provinsi DKI Jakarta, karena lingkungan dan masyarakat yang ada di RW 03 ini memiliki budaya yang baik. Selain itu, wilayah RW 03 ini merupakan salah satu ikon di Jakpus.

"RW 03 ini memiliki kebiasan hidup yang baik, terjaga, meskipun mereka bukan komplek perumahan justru mereka tinggal di jalan kecil. Tapi punya kebiasaan hidup yang baik. Ini bisa dibuktikan, saya tidak mengada-ada, bisa dicek," ungkapnya saat dikonfirmasi, Jumat (11/12).

Fahmi juga menekankan, dalam perlombaan LBS ini pihaknya memilih RW 03 bukan hanya untuk mendapatkan gelar juara tetapi juga sebagai acuan masyarakat untuk melakukan hal yang sama di wilayahnya. RW 03 dinilai bisa memberikan pengaruh bagi wilayah lainnya.

"Jadi kita sekedar mencari pemenang, tapi bagaimana dia bisa memberikan influencer (pengaruh) bagi wilayah lain. Jika RW 03 ini bisa terpilih sebagai juara di DKI bahkan nasional dia bisa jadi contoh wilayah lainnya," tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait