Rapid Test Digelar Bagi Pegawai dan Kuli Panggul di Ruko Auri

Rapid test bagi pegawai dan kuli panggul di ruko Auri. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Lurah Kampung Bali, Ety Kusmiati bersama jajaran tiga pilar melakukan pemantauan rapid tes yang di gelar oleh salah satu Ruko Auri yang berlokasi di Blok E No C. 17 Jalan Fachrudin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Lurah Kampung Bali, Ety Kusmiati mengatakan, bersama jajaran tiga pilar menyaksikan langsung pelaksanaan rapid test yang digelar oleh PT Sion Negara Perkasa yang bergerak dibidang texstil di salah satu ruko Auri.

"Saya mengapriasiasi sekali atas kegiatan yang dilakukan oleh PT Sion Negara Perkasa yang telah peduli terhadap pegawai maupun kuli panggul dengan mengadakan pemeriksaan rapid test mandiri, guna memutus mata rantai Covid-19," katanya saat dikonfirmasi, Senin (10/8).

Menurutnya kegiatan seperti ini perlu dicontoh oleh perusahaan lain, agar ikut melakukan rapid atau swab tes mandiri bagi pegawai yang ada di wilayah kawasan Tanah Abang.

"Ada 90 orang yang ikut rapid test mandiri tersebut terdiri dari 71 orang kuli panggul dan sisanya pegawai PT Sion Negara Perkasa," tambah Ety.

Sementara itu, Pimpinan PT Sion Negara Perkasa, Viana menjelaskan, setiap bulan melakukan rapid test terhadap kuli panggul dan pegawai untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid-19 di lingkungan kerjanya.

"Rapid test kali ini merupakan yang ketiga kali," tandas Viana. (As)

 

Kominfotik JP/Day

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait