SMAN 77 dan SMPN 137 Cempaka Putih Jadi Lokasi Vaksinasi Dinamis Bagi Lansia

Ilustrasi. Foto: Kominfotik JP

Jakarta Pusat, -- Lokasi vaksinasi dinamis di Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat bagi orang lanjut usia (lansia) berlangsung di SMAN 77 dan SMPN 137, Rabu (24/3).

Dalam kesempatan ini, Camat Cempaka Putih Andri Ferdian meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di SMPN 137, Jalan Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat.

Camat Cempaka Putih Andri Ferdian mengatakan, kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Cempaka Putih dilakukan di empat rumah sakit swasta dan dua sekolah.

"Untuk vaksinasi statis dilakukan di RSUD Cempaka Putih, RS Pertamina Jaya, RS Primaya Evasari, dan RS YARSI. Sedangkan vaksinasi dinamis di SMAN 77 dan SMPN 137," katanya.

Andri Ferdian juga mengajak para RT, RW, LMK untuk bergerak mendata para lansia yang mengalami kendala untuk vaksin.

“Bagi para lansia yang mempunyai KTP DKI Jakarta yang ingin melakukan vaksinasi Covid-19 dapat melaporkan kepada RT setempat,” imbaunya.

Di tempat yang sama, salah satu Tokoh Agama yang tinggal di Kelurahan Cempaka Putih Timur Haji Ibrahim Karin mengucapkan terima kasih karena bisa divaksin hari ini.

“Alhamdulillah, hari ini saya diberi kesempatan untuk vaksin,” ungkapnya.

Sementara itu, Asih warga Kelurahan Rawasari juga mengajak teman-teman lansia lain segera vaksin.

“Yuk temen-temen lansia yang lain, jangan takut untuk divaksin, karena vaksin buat melindungi kita dan ga sakit,” tutupnya. (As)

 

Kominfotik JP/dans

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait