SMPN 118 Jadi Tempat Penyaluran BST Bagi Warga Rawasari

Penyaluran BST di SMPN 118. Foto: pusat.jakarta.gomid

Jakarta Pusat, -- Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta masih terus dilakukan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kali ini, SMPN 118 dipilih sebagai tempat pembagian BST bagi warga Kelurahan Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (5/2).

Menurut Lurah Rawasari Arief Biki, selain tersedianya fasilitas pendukung, alasan dipilihnya SMPN 118 dengan Akreditasi A itu juga karena direkomendasikan Satpel Suku Dinas Pendidikan Kecamatan Cempaka Putih.

“Sekolah ini lokasinya strategis dan gampang terjangkau oleh warga," ucap Arief saat dikonfirmasi.

Penyaluran BST tersebut dilaksanakan pukul 08.00 pagi hingga 16.20 sore. Terbagi dalam empat ruang kelas dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Alhamdulillah berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun," kata Arief.

Ia juga berharap penyaluran BST bagi 347 KPM di Kelurahan Rawasari dapat bermanfaat bagi warga di masa pandemi. "Semoga BST ini bermanfaat bagi warga, dan kita sama-sama berharap semoga Covid-19 segera berakhir," tambahnya.

Dalam penyaluran BST di SMPN 118 Rawasari turut dihadiri, Camat Cempaka Putih Andri Ferdinan, Inspektorat Pembantu Kota (Irbanko), perwakilan dari Sudin Sosial dan Sudin Pendidikan. (As)

 

Kominfotik JP/ Dans


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait