Satgas Bina Marga Kecamatan Cempaka Putih Perbaiki Jalan Lingkungan

Satgas Bina Marga Kecamatan Cempaka Putih telah memperbaiki jalan lingkungan. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Satuan Tugas Bina Marga Kecamatan Cempaka Putih melakukan perbaikan jalan lingkungan di tiga titik yang tersebar di dua Kelurahan yakni Kelurahan Cempaka Putih Barat yaitu di Jalan Cempaka Putih 12 F dan Jalan Cempaka Putih I serta Kelurahan Cempaka Putih Timur yaitu di Rawasari Dalam I.

"Perbaikan Jalan Cempaka Putih I meliputi RW 08 dan 11 di Kelurahan Cempaka Putih Barat serta di Jalan Rawasari Timur Dalam I, RW 02 Kelurahan Cempaka Putih Timur," kata Kepala Satuan Tugas (Kasatpel) Bina Marga Kecamatan Cempaka Putih, Reza Febiyanto.

Reza mengungkapkan,  total  jalan  lingkungan yang sudah diperbaiki di dua kelurahan tersebut mencapai 500 meter dengan lebar bervariasi antara 1 meter sampai dengan 3,5 meter dan diaspal hotmix.

Menurutnya, pengerjaan tersebut sendiri sudah dilakukan pada pertengahan November 2020 lalu selama delapan hari dengan mengerahkan 12 Satgas Bina Marga dengan menggunakan alat berat untuk pemadatan antara lain baby roller, stamper kodok, stamper kuda, dan sekop.

"Alhamdulillah, dengan selesainya pengerjaan perbaikan jalan lingkungan warga turut senang, semoga jalan yang sudah di hotmix bermanfaat bagi warga serta tahan lama," tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait