Sebanyak 10 Tunawisma GOR Tanah Abang Dirujuk ke Panti Sosial

Sebanyak 10 Tunawisma dirujuk ke panti sosial. Foto: Nel

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 10 tunawisma dari 36 orang yang menempati GOR Tanah Abang dirujuk ke panti sosial yang berada di dua wilayah. Proses rujukan ini dilakukan pada Rabu (27/3) siang.

Camat Tanah Abang, Yassin Pasaribu mengatakan 10 tunawisma yang dirujuk ke panti sosial di antaranya satu anak  dirujuk ke Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Duren Sawit, Jakarta Timur sementara sembilan tunawisma laki-laki dirujuk ke panti sosial Kedoya, Jakarta Barat.

"Jumlah tunawisma yang tinggal di GOR Karet Tengsin saat ini menjadi 26 orang dari 36 tunawisma. Karena 10 tunawisma hari ini sudah dirujuk ke panti sosial," terangnya.

Saat ini, lanjut Yasin, pihaknya bersama Suku Dinas Sosial (Sudinsos) Jakarta Pusat masih menyediakan segala kebutuhan para tunawisma. Mulai dari konsunsi tiga kali makan, penyediaan fasilitas kebutuhan dasar seperti, alat mandi dan kesehatan.

"Untuk Lebaran, kita sediakan segala kebutuhannya, seperti alat ibadah, baju ganti, dan alat mandi. Makan kita sediakan tiga kali sehari," tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait