Sebanyak 147 Pedagang Pasar Palmerah Ikut Rapid Test dan Swab

Pedagang Pasar Palmerah Ikut Rapid Test dan Swab. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 147 Pedagang Pasar Palmerah, mengikuti pemeriksaan Rapid Test dan Swab yang digelar Puskesmas Kecamatan Tanah Abang bersama Kelurahan Gelora, Jakarta Pusat, Rabu (17/6).

Lurah Gelora, Nurul Huda menjelaskan, pemeriksaan rapid test diikuti 93 orang dan swab 54 orang, berlangsung dari pukul 09.00-13.00 WIB.

"Dari hasil pemeriksaan 93 pedagang yang mengikuti rapid test hasilnya non reaktif, sedangkan hasil pemeriksaan swab akan diketahui dua sampai tiga hari kemudian," jelas Nurul saat dikonfirmasi, Kamis (18/6).

Nurul mengungkapkan, dalam pemeriksaan tersebut Kelurahan Gelora dibantu 12 tenaga medis dari Puskesmas Kecamatan Tanah Abang, jajaran tiga pilar, Satpol PP kelurahan dan kecamatan, ASN Kelurahan Gelora serta dari unsur Pasar Palmerah.

"Kami juga mengimbau kepada seluruh pedagang dan pengunjung Pasar Palmerah agar tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan selalu cuci tangan pakai sabun. Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona," tambahnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait