Sebanyak 384 PPSU se-Kelurahan Gambir Dibagikan Masker Kain

Pembagian masker kain bagi petugas PPSU. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Camat Gambir, Fauzi membagikan masker jenis kain untuk anggota PPSU se-Kelurahan Gambir, masing-masing anggota PPSU mendapatkan empat picis, disaksikan oleh para Lurah se-Kecamatan Gambir, di halaman Kantor Lurah Gambir, Rabu (20/5).

Menurut Fauzi, masker kain ini di peruntukan bagi anggota PPSU atas bantuan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI yang diserahkan kepada Wali Kota Jakarta Pusat, tadi pagi.

"Untuk Kecamatan Gambir mendapatkan masker sebanyak 1.536 picis di peruntukan untuk 384 anggota PPSU jadi setiap anggota PPSU masing-masing mendapatkan empat picis masker," jelas Fauzi saat dikonfirmasi.

Sebanyak 384 anggota PPSU ini tersebar di enam kelurahan yakni Kelurahan Gambir 104 anggota, Cideng 63 anggota, Petojo Utara 53 anggota, Petojo Selatan 63 anggota, Kebon Kelapa 55 anggota dan Kelurahan Duri Pulo 46 anggota PPSU.

"Bantuan masker untuk PPSU ini sangat besar manfaatnya mengingat mereka kerja di lapangan. Gunakan masker ini saat bekerja maupun tidak, hal ini guna memutus mata rantai virus Corona," tandasnya.(As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait