Sekko Jakpus Apresiasi Pelayanan Eazy Passport

Eazy Passport di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat. Foto: Nel

Jakarta Pusat, -- Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Pusat (Jakpus), Iqbal Akbarudin mengapresiasi pelayanan eazy passport yang dilakukan Kantor Imigrasi Jakpus, Kamis (16/7).

Menurutnya, pelayanan eazy passport yang dilakukan ini sangat memudahkan masyarakat. Sebab pelayanannya cepat dan mudah. Sehingga menjangkau dapat masyarakat yang ingin membuat maupun memperpanjang paspor.

“Masyarakat sangat antusias dengan program pelayanan jemput bola eazy passport ini. Dan saya sangat mengapresiasi program ini karena memang bermanfaat dan sangat memudahkan dalam pengurusan passport,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Subseksi Tekhnologi Informasi Kantor Imigrasi Jakarta Pusat, Pisanti menerangkan, pelayanan eazy passport merupakan pelayanan jemput bola yang dilakukan Dirjen Imigrasi.

Program ini, menurutnya, baru berjalan dua minggu, dengan kuota pelayanan sebanyak 50 orang.

“Untuk mendapatkan layanan eazy passport ini kantor maupun lembaga dapat mengajukan lebih dulu ke kantor imigrasi, untuk menyesuaikan jadwal agar tidak bentok. Layanan ini juga membantu masyarakat selama masa pandemi Covid-19,” paparnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait