Sekko: Jadikan Pandemi Covid-19 Sebagai Momentum Koreksi Diri

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin. Foto: Git

Jakarta Pusat, -- Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin minta agar semua terus berproduktif dan memberikan karya yang nyata baik untuk instansi maupun masyarakat.

Hal ini diungkapkannya saat membuka kegiatan webinar memperingati Bulan Komitmen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) secara virtual, di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang l, Gambir, Selasa (10/3).

"Jadikan pandemi Covid-19 sebagai momentum untuk koreksi diri, perbaiki hati, dan peduli kepada sesama agar kita tetap semangat serta sehat sehingga mampu memberikan kontribusi yang terbaik bagi bangsa dan negara," ujarnya.

Menurutnya Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat selalu mendukung semua bentuk edukasi maupun sosialisasi terutama yang berkaitan dengan usaha pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

"Saya berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepudulian kita sebagai pekerja untuk terus menerapkan dan meningkatkan K3 di semua bidang usaha," tambahnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait