Selama Delapan Tahun RW 09 Bebas DBD, Lurah Utan Panjang Berikan Penghargaan

Lurah Utan Panjang memberikan plakat penghargaan kepada pengurus dan kader Jumantik RW 09. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Lurah Utan Panjang memberikan plakat penghargaan kepada pengurus dan kader Juru Pemantau Jentik (Jumantik) RW 09 karena telah berhasil menekan kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) selama delapan tahun.

"Selama delapan tahun wilayah RW 09 bebas dari DBD. Untuk itu kita berikan penghargaan plakat kepada pengurus RW 09 dan kader Jumantik agar meningkatkan motivasi serta tetap semangat dalam menjalankan tugas," jelas Lurah Utan Panjang Armadeo saat dikonfirmasi, Kamis (18/3).

Sementara itu, Ketua RW 09 Kelurahan Utan Panjang Denny menguncapkan banyak terima kasih kepada Lurah Utan Panjang atas penghargaan yang diberikan. Ini sebagai pemicu pengurus dan kader untuk lebih giat lagi meningkatkan motivasi dalam hal pencegahan DBD.

"Saya berharap penghargaan tersebut  tidak membuat kader terlena, melainkan untuk membuat lebih giat dan semangat," harapnya.

Hal yang senada juga disampaikan Koordinator Jumantik RW 09 Nurbaidah yang merasa bangga diberikan apresiasi serta berusaha dalam mempertahankan RW 09 bebas dari DBD.

"Saya merasa bangga dan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan RW 09 agar bebas dari kasus DBD," tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait