Siapkan Bus Sekolah, Lansia Kelurahan Utan Panjang Ikut Vaksinasi Covid-19

Lurah Utan Panjang memberikan kupon vaksinasi Covid-19 bagi lansia. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Kelurahan Utan Panjang melakukan pendataan dan memberikan kupon bagi orang lanjut usia (lansia) di RW 03 untuk menjalani vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan pada Senin (22/3/2021) mendatang.

"Bersama RT dan RW setempat berkeliling dari rumah ke rumah mendata warga lansia dan diberikan kupon vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan pada Senin (22/3) mendatang di SMPN 269," kata Lurah Utan Panjang Amadeo saat dikonfirmasi, Sabtu (20/3).

Dia mengungkapkan Kelurahan Utan Panjang mendapatkan 80 kupon vaksinasi Covid-19 bagi lansia.

"Nanti para lansia akan dijemput menggunakan bus sekolah dengan titik penjemputan di RW 03 dan RW 06 ke lokasi vaksinasi," jelasnya.

Menurutnya dengan adanya penjemputan bagi lansia di Kelurahan Utan Panjang ini semua kouta yang disediakan dapat terpenuhi.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan penjemputan bagi lansia agar tidak terkendala ke lokasi vaksinasi dan semua kuota dapat terpenuhi," harapannya.

Amadeo juga mengimbau kepada para lansia yang telah terdata dan mendapatkan vaksinasi untuk tetap menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi Mobilitas). (As)

 

Kominfotik JP/Lik


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait