Sosialisasi Pembinaan Kinerja, Wali Kota Jakpus Datangi Kantor Camat Johar Baru

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma melakukan sosialisasi pembinaan dan monitoring kinerja kecamatan-kelurahan Johar Baru. Foto: As

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma melakukan sosialisasi pembinaan dan monitoring kinerja kecamatan-kelurahan wilayah Johar Baru.

Dalam kunjungan wali kota, terkait sosialisasi Peraturan Gubernur (Pergub) Provinsi DKI Jakarta nomor 54 tahun 2020 tentang budaya kerja, di Ruang Aula Kantor Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (6/4).

Dalam kesempatan ini, Dhany mengatakan ada lima nilai yang harus diterapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam bekerja di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di antaranya, integritas, akuntabilitas, kolaboratif, inovatif, dan berkeadilan.

"Cerminkan lima nilai ini dalam bekerja, karena inilah nilai-nilai yang kita pegang,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Johar Baru Nurhelmi Savitri mengatakan telah melakukan sosialisasi Pergub nomor 54 tahun 2020 tentang budaya kinerja bagi para ASN.

"Sosialisasi Pergub nomor 54 telah kita lakukan dengan memasang benner di berbagai tempat di wilayah Kecamatan Johar Baru dan di ruang kerja masing-masing pegawai agar dapat dipahami dan diterapkan," katanya. 


Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait