Sudin KPKP Jakpus Buka Pelayanan Kesehatan Bagi Hewan Terdampak Banjir

Pelayanan kesehatan bagi hewan terdampak banjir, di Gedung Blok C lantai dasar, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (27/02). Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat melalui Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) Jakarta Pusat mengadakan pelayanan kesehatan bagi hewan terdampak banjir, di Gedung Blok C lantai dasar, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (27/02). 

Kepala Seksi Peternakan Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian Jakarta Pusat Herawati mengatakan, pelayanan kesehatan gratis bagi hewan peliharaan yang terdampak banjir ini untuk warga DKI Jakarta khususnya wilayah Jakarta Pusat. 

“Pelayanan kesehatan gratis bagi hewan peliharaan seperti, anjing dan kucing yang terdampak banjir ini akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 26-28 Februari 2020 (pukul 09.00-15.30),” ungkapnya. 

Dengan kegiatan seperti ini, Herawati menambahkan, masyarakat dapat terbantu dalam menangani kesehatan hewan peliharaan yang terkena dampak banjir.

“Bukan hanya manusianya yang kami evakuasi saat banjir pada Selasa (25/02) lalu tetapi hewan peliharaannya juga kami berikan pelayanan kesehatan. Bagi warga bisa langsung datang kemari membawa serta hewan peliharaannya,” tandasnya.

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait