Sudin Sosial Berikan Logistik dan Makanan Siap Saji Bagi Korban Kebakaran Kemayoran

Pemberian makanan siap saji bagi pengungsi korban kebakaran di SKKT Kebon Kosong. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat melalui Suku Dinas Sosial telah menyerahkan bantuan logistik dan makanan siap saji bagi korban kebakaran, di Jalan Dakota 4, RT 05 RW 08 Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran.

"Pada malam hari Rabu (10/3), bantuan logistik itu sudah kami serahkan yang diterima langsung Lurah Kebon Kosong," kata Kepala Suku Dinas Sosial (Kasudinsos) Kota Administrasi Jakarta Pusat Ngapuli Parangin-angin saat dikonfirmasi, Kamis (11/3).

Bantuan itu berupa, pakaian dalam, selimut bayi, selimut, biskuit, mukena, pempers, pembalut, matras, handuk, perlak bayi, terpal, celana dalam pria, kaus kaki, sarung, daster, dan makanan siap saji sebanyak 200 boks.

Pada pagi hari ini, lanjut Ngapuli, Sudin Sosial juga kembali memberikan bantuan makanan siap saji bagi para pengungsi korban kebakaran.

Untuk diketahui, puluhan rumah semi permanen di Jalan Dakota Raya, Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat ludes terbakar pada pukul 17.07 WIB, pada Rabu (10/3) kemarin.

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat mengerahkan 14 mobil pemadam kebakaran ke lokasi dengan 70 petugas Damkar.

Kebakaran itu menghanguskan 35 rumah semi permanen. Dengan jumlah 35 Kepala Keluarga (KK) atau 150 jiwa yang kehilangan tempat tinggal. Dugaan sementara kebakaran terjadi dari las listrik.

Para korban kebakaran saat ini mengungsi di gedung Sarana Krida Karang Taruna (SKKT) Kelurahan Kebon Kosong.

 

Kominfotik JP/As

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait