TP PKK Jakpus Silaturahmi Online Bersama Aisah Dahlan

TP PKK Jakpus engadakan silaturahmi sekaligus kajian online antar pengurus bersama dokter sekaligus ulama wanita, Aisah Dahlan, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (14/5). Foto: Rif

Jakarta Pusat, -- Tim Pengerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Jakarta Pusat (Jakpus) mengadakan silaturahmi sekaligus kajian online antar pengurus bersama dokter sekaligus ulama wanita, Aisah Dahlan.

Ketua TP PKK Jakarta Pusat, Shintya Ayuningrum mengungkapkan, kegiatan ini diikuti 600 orang terdiri dari pengurus PKK Kota, Kecamatan, dan Kelurahan se-Jakarta Pusat. Silaturahmi ini dilakukan secara online di 53 titik lokasi di antaranya, Kantor Wali Kota Jakakarta Pusat, Kecamatan, dan Kelurahan.

"Tujuannya kita ingin bersilaturahmi dengan jajaran pengurus yang ada sekaligus menambah ilmu dan wawasan para pengurus PKK. Meskipun melalui pembelajaran online," ungkapnya, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (14/5).

Shintya menjelaskan, ada beberapa materi yang dibahas dalam silaturahmi yang dilakukan bersama Aisah Dahlan di antaranya, bagaimana menjadi pribadi yang positif dan optimis, sehingga mampu menularkan energi positif kepada manusia lainnya. Sebab, setiap manusia memiliki magnet dan daya tarik yang dapat menarik perhatian dan simpati orang lain.

"Melaui kajian online ini kita diajarkan untuk mengeluarkan energi positif, energi yang baik yang tentunya tidak hanya berdampak pada diri kita, tapi bisa berdampak pada orang lain yang ada di sekitar kita," paparnya.

Ke depan, pihaknya mengharapkan kajian online seperti ini di tengah pandemi Covid-19 dapat dilakukan secara berkala. Agar dapat memberikan ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat bagi para pengurus PKK Jakpus. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait