TP3W Jakpus Tinjau Lokasi Fasos-Fasum PT Sarana Arta

TP3W Jakpus melakukan pengukuran lahan Fasus-Fasum. Foto: Sab

Jakarta Pusat, -- Tim Pengendalian dan Pengawasan Pembangunan Wilayah (TP3W) Kota Administrasi Jakarta Pusat melakukan peninjauan terhadap lokasi lahan Fasilitas Sosial (Fasos)-Fasilitas Umum (Fasum) yang akan diserahkan kepada pemegang Surat Izin  Peruntukan Penggunaan Tanah (SIPPT).

Peninjauan tersebut dipimpin lansung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Bakwan Ferizan Ginting didampingi Kepala Bagian Penataan Kota dan Lingkungan Hidup (PKLH), Munjir.

Bakwan Ferizan Ginting mengatakan,  Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) akan terus menagih Fasos-Fasum kepada pemegang SIPPT,  karena ini suatu kewajiban yang harus diserahkan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Pemkot Jakpus akan terus tagih pemegang SIPPT,  karena ini suatu kewajiban yang harus diserahkan," tegasnya di Apartemen Eksklusif Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/6).

Ia mengungkapkan, PT. Sarana Arta Utama yang berlokasi di Jalan Pegangsaan Barat No.6 -12, Kelurahan Menteng, Menteng, Jakarta Pusat yang merupakan pemegang SIPPT No. 3834/-1.711.5 tanggal 5 Oktober 1992 akan menyerahkan  kewajiban Fasos-Fasum berupa lahan dan kontruksi seluas 1.985 m2.

"Untuk itu, TP3W turun langsung mengecek fisik di lapangan tentang keberadaan lokasi, serta berapa luas yang akan diserahkan. Setelah cocok dengan apa yang diserahkan maka Pemerintah Daerah (Pemda) akan membuat Berita Acara Serah Terima (BAST)," tandasnya.  (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait