Terkait BST, Plh Wali Kota Terima Audiensi dengan PT Pos Indonesia

Plh Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat menerima audiensi dengan PT Pos Indonesia. Foto: As

Jakarta Pusat, -- Plh Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Irwandi berserta jajaran terkait menerima audiensi dengan PT Pos Indonesia di Ruang Tamu Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (30/12).

Kepala Kantor Pos Indonesia Jakarta Pusat, Fahrizal mengatakan, kedatangannya bertemu dengan Plh Wali Kota terkait rencana penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahun 2021 bagi warga Jakarta Pusat.

"Ada rencana penyaluran bantuan dari Kementerian Sosial, untuk itu kita bertemu dengan pemimpin wilayah yaitu wali kota karena nantinya kami akan mengantar bantuan tersebut kerumah-rumah warga," katanya.

Sementara itu, Plh Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Irwandi mengatakan pada prinsipnya Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat akan membantu proses penyaluran batuan sosial tunai tersebut.

"Sebelum bantuan itu disalurkan ke RW nanti Kantor Pos lapor terlebih dahulu ke lurah biar kita bisa pantau. Jangan sampai di RT/RW terjadi kerumunan atau terjadi pemberian yang tidak valid," jelasnya.

Untuk itu, lanjutnya, nanti Kantor Pos akan berkoordinasi dengan lurah. Lurah yang akan mengkoordinasikan ke RT/RW.

Hadir dalam audiensi tersebut, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat M Fahmi, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Pusat, Haikal Shodri, Kepala Bagian Tata Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat, M Efiskal, dan Kepala Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Pusat, Ngapuli Perangin-angin. 

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait