Tiap Minggu, Sudin Pusip Jakpus Gelar Diskusi Interaktif Secara Online

Ilustrasi. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-493, Suku Dinas Perpustakaan dan Arsip (Sudin Pusip) Jakarta Pusat menggelar dialog interaktif online pada Anak Usia Dini (PAUD), Senin (22/6). 

Kepala Suku Dinas (Kasudin) Pusip Jakarta Pusat, Meti Lastri mengatakan, dialog interaktif ini dilaksanakan setiap minggu dengan tema yang berbeda-beda.

Pada minggu ini, ungkap Meti, mengangkat tema Pengenalan Kearifan Lokal Jakarta Pada Anak Usia Dini melalui kegiatan membaca buku cerita, yang disiarkan secara langsung di Instagram @sudinpusip.jakpus, pada Senin (22/6) dimulai pukul 10.00.

"Dari berbagai ragam diskusi yang disuguhkan, harapannya masyarakat semakin banyak yang tercerahkan, termotivasi, untuk mengembangkan diri," kata Meti saat dikonfirmasi.

Ia melanjutkan, dengan adanya diskusi interaktif online ini diharapkan masyarakat dapat mengenali kearifan lokal budaya Jakarta sejak usia dini.

"Selama pandemi ini, kita melaksanakan aturan sosial dan physical disyancing. Aktivitas ini rentan dengan kejenuhan karena banyak yang dibatasi. Kerena itu kita berikan diskusi literasi kebudayaan secara interaktif dan online," tandasnya. (As)

 


Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait