Tiga Pilar Jakpus Pantau Check Point di Sawah Besar

Sekko Jakpus bersama tiga pilar pantau PSBB di Sawah Besar. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Jajaran tiga pilar Kota Administrasi Jakarta Pusat melakukan pemantauan di tempat pengawasan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) check point di Jalan Samanhudi, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (16/5) malam.

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin mengatakan, pemantauan ini guna melihat secara langsung kesiapsiagaan aparat bersama masyarakat untuk memastikan pelaksanaan PSBB di Jakarta Pusat khususnya di wilayah Kecamatan Sawah Besar, berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Yah semalam kami bersama tiga pilar melakukan pemantauan di lokasi check point, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Selain melakukan pemantauan pihaknya juga memberi imbauan kepada warga yang berkumpul supaya pulang," ujar Iqbal saat dikonfirmasi, Minggu (17/5).

Menurutnya, penerapan PSBB, physical distancing, menggunakan masker, selalu mencuci tangan, dan tetap diam di rumah merupakan solusi paling ampuh guna memutus mata rantai virus Corona (Covid-19).

"Untuk itu kami himbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam PSBB," jelasnya.

Turut hadir dalam pemantauan tersebut, Dandim 0501JP/BS, Kolonel Infanteri Wahyu Yudhayana, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol, Heru Novianto, Wadanramil 02/Sawah Besar, Kapten Infanteri, Sondang Sitompul, Kapolsek Sawah Besar, Kompol Eliantoro Jalmaf, Camat Sawah Besar, Prasetyo Kurniawan, dan Sekretaris Camat Sawah Besar, Rizaldy. (As)

 

Kominfotik JP/Day

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait