Trotoar di Jalan Suprapto dan Mardani Diperbaiki

Satgas Bina Marga memperbaiki trotoar jalan. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Satuan Tugas (Satgas) Bina Marga Kecamatan Johar Baru memperbaiki trotoar di Jalan Suprapto, Kelurahan Tanah Tinggi dan di Jalan Mardani, Kelurahan Johar, Jakarta Pusat.

Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Bina Marga Kecamatan Johar Baru, Roezkiningtyas Brahmaweni mengatakan, perbaikan trotoar yang panjangnya 4 meter dan lebar 1,6 meter ini menindaklanjuti laporan warga masyarakat.

"Trotoar rusak dan amblas karena gerong akibat tikus membuat rumahnya di bawah bagian trotoar. Ada lima titik yang rusak hingga perlu diperlu diperbaiki," kata Weni saat dikonfirmasi, Senin (28/12).

Lebih lanjut Weni menjelaskan, untuk memberi kenyamanan dan keamanan bagi pejalan kaki Bina Marga terus melakukan pemeliharaan dan perbaikan trotoar yang ada di wilayah Kecamatan Johar Baru.

Ia menambahkan, adapun trotoar yang rusak dan amblas tersebut di Jalan Suprapto ada tiga titik dan di Jalan Mardani dua titik. Dalam pekerjaan tersebut melibatkan delapan personil Satuan Tugas (Satgas) Bina Marga Kecamatan Johar Baru, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan perbaikan trotoar yang dilakukan hari ini, akan selesai hari ini juga," tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait