Wakil Bupati Bangli Nilai Penanganan Corona di Jakarta Cepat

Provinsi Bali kunjungan ke Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (11/3). Foto: Sab

Jakarta Pusat, -- Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, mengungkapkan penanganan Corona Virus Desease (Covid 19) yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) sangat cepat.

Hal ini diungkapkannya usai kunjungan ke Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (11/3).

Menurutnya, tahapan pencegahan yang dilakukan Pemkot Jakpus di lingkungan Kantor Wali Kota dan instansi terkait sudah sangat cepat. Sehingga dapat diterapkan di wilayah Bali yang merupakan tujuan wisata domestik dan mancanegara.

“Di Bali sendiri sampai saat ini masih negatif suspect Corona, sehingga tentunya apa yang dilakukan Pemprov DKI dan Pemkot Jakpus dapat kami terapkan di Kabupaten Bangli,” ungkapnya.

Meski belum ada yang dinyatakan positif Corona di Provinsi Bali namun, ia mengaku sangat siap mengantisipasi dan melakukan penanganan Covid 19 di Kabupaten Bangli.

“Hingga saat ini Kabupaten Bangli masih aman, sehat, pemandangan alamnya bagus. Sehingga kalau mau berkunjung bisa ke Kabupaten Bangli. Harapannya persoalan Covid 19 ini tidak menimbulkan kepanikan, sehingga pemasukan wilayah di sektor pariwisata tidak mandek,” tandasnya. (As)

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait