Wakil Wali Kota Jakpus Serahkan Enam Ekor Sapi kepada DPW Muhammadiyah

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat menyerahkan enam ekor sapi kepada DPW Muhammadiyah. Foto: FP

Jakarta Pusat, -- Pemerintahan Provinsi (Pemprov) DKI melalui Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Irwandi, menyerahkan enam ekor sapi hewan kurban kepada Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Muhammadiyah DKI Jakarta di Jalan Kramat Raya No 49, Jakarta Pusat, Sabtu (1/8).

Menurut Irwandi, penyerahan hewan kurban ini sebagai bentuk hubungan baik Pemprov DKI dengan DPW Muhammadiyah DKI Jakarta.

"Ini merupakan bantuan kebutuhan kepada umat dan masyarakat sekaligus perhatian dan kepedulian Bapak Gubernur Anies Baswedan di Hari Raya Idul Adha ini," ucapnya, didampingi Wakil Camat Senen Zahrul Wildan.

Penyerahan bantuan hewan kurban ini diterima langsung oleh Ketua DPW Muhammadiyah DKI Jakarta, HM Sun'an Miskan yang pada kesempatan ini mengaku sangat bersyukur atas bantuan hewan kurban ini.

"Muhammadiyah DKI Jakarta berterima kasih kepada bapak Gubernur DKI,  Bapak Anies Rasyid Baswedan atas bantuan enam ekor hewan kurban ini," ucapnya.

Selain itu menurut Sun'an, ke enam sapi kurban ini akan disalurkan ke masing-masing Dewan Pimpinan Muhammadiyah (DPM) di enam wilayah DKI Jakarta.

"Daging yang dibagikan kepada masyarakat semoga turut membuat warga bergembira di Hari Raya Idul Adha ini," tambah Sun'an. (As)

 

Kominfotik JP/ FP


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait