Wali Kota Jakpus Hadiri Apel 3 Pilar

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat hadiri apel 3 pilar. Foto. Mam

Jakarta Pusat, -- Dalam rangka pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali ke awal, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengikuti Apel 3 pilar di Lapangan JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (14/9).

Dalam kesempatan itu, Bayu mengatakan apel gabungan tiga pilar yang dilakukannya untuk memastikan kesiapan 3 pilar dalam mengawal penerapan PSBB kembali. Selain itu, pihaknya juga mengandeng komunitas untuk turut mengingatkan kedisiplinan masyarakat.

"Kita bersama-sama mengingatkan masyarakat, menegakan disiplin, semoga Covid-19 bisa segera tuntas di Jakarta," ungkapnya.

Sementara itu, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengatakan, apel gabungan 3 pilar ini melibatkan 6.000 anggota TNI, 9.000 anggota kepolisian, dan 2.000 komunitas yang ada di wilayah Jakarta Pusat.

"Apel ini bertujuan untuk menghadapi PSBB yang telah dicanangkan. Saat ini kita melibatkan komponen masyarakat, sehingga dalam pelaksanaannya betul-betul masyarakat dilibatkan agar mengerti, memahami, dan menyadari bahaya Covid-19," tandasnya. 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait