Wali Kota Jakarta Pusat Sambangi ASN Kecamatan Kemayoran

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma memberikan pembinaan kinerja ASN di Kantor Camat Kemayoran. Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menyambangi Aparatur Sipil Negara (ASN) ingin bersilaturahmi sekaligus ingin mengenal secara langsung para lurah, sekretaris kelurahan, dan kepala seksi, di lingkungan Kecamatan Kemayoran, Rabu (7/4).

"Ini merupakan silaturahmi yang ke empat, sebelumnya kita sudah menyambangi Kecamatan Menteng, Cempaka Putih, dan Johar Baru," ujar Dhany, didampingi Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany.

Lebih Lanjut Dhany menjelaskan, selain silaturahmi juga melakukan pembinaan kinerja pegawai di lingkungan kecamatan dan kelurahan meliputi bidang pelayanan maupun pemerintahan. Hal ini dilakukan dalam upaya meningkatkan pelayanan prima bagi warga masyarakat.

Dhany menambahkan pembinaan bagi ASN untuk menggelorakan nilai-nilai budaya organisasi Pemprov DKI Jakarta sesuai Pergub nomor 54 tahun 2020.

Ia juga mengimbau kepada ASN kecamatan dan kelurahan dapat memahami serta menanamkan nilai-nilai budaya kerja agar mempunyai karakter sikap yang tegas dalam mengambil keputusan sehingga tidak terjerumus.

"Dalam mengambil keputusan ASN jangan gegabah dan harus hati-hati,  jangan sampai terjerumus," imbaunya.

Untuk itu, Dhany berharap ASN memiliki nilai-nilai budaya kerja seperti, berintegritas, kolaboratif, akuntabel, inovatif, dan berkeadilan.

"Serta mempunyai sifat universal yang berlaku kapan dan dimanapun, termasuk kecamatan yang memiliki karakteristik yang berbeda," Dhany menambahkan. (As)

 

Kominfotik JP/Day

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait