Wali Kota Jakpus Ajak Mahasiswa Ikut Jakpreneur

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma. Foto: Shab

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengajak mahasiswa untuk mengikuti program Jakpreneur.

Hal ini diungkapkannya saat menerima audiensi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (5/5).

Menurutnya, mahasiswa sebagai masyarakat umum juga memiliki kesempatan yang sama untuk ambil bagian dalam pengembangan Jakpreneur. Program ini terbuka untuk umum sepanjang yang bersangkutan ingin menjadi wirausaha baru atau wirausaha naik kelas.

“Mereka bertanya mengenai progam pemerintah yang bisa direspon mahasiswa. Kita punya program Jakpreneur yang terbuka untuk umum termasuk mahasiswa,” ungkapnya.

Dhany menerangkan, dengan mengikuti program Jakpreneur ini mahasiswa bisa merumuskan usaha yang kemudian bisa diakomodir. Mahasiswa juga bisa mengembangkan usahanya dari kampus kemudian bersinergi dengan Jakpreneur.

“Kita siap bersinergi, kita siapkan wadahnya yang bisa menjembatani antara masyarakat dengan kebijakan pemerintah melalui Jakpreneur,” tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait