Wali Kota Jakpus Buka Seleksi Calon Anggota FKDM

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara membuka secara langsung seleksi calon anggota FKDM di Ruang Serbaguna Besar Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (18/12). Foto: Stk

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara membuka secara langsung seleksi calon anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat Periode Tahun 2020-2022, di Ruang Serbaguna Besar Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (18/12).

Menurutnya, menjadi anggota FKDM adalah pengabdian dan loyalitas. “Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan kontribusi yang positif bagi masyarakat Jakpus,” katanya.

Bayu berharap, perserta yang terpilih setelah mengikuti tes dan wawancara dapat menjadi mata dan telinga bagi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus).

“Jakarta Pusat merupakan ibu kota negara. Untuk itu segala yang terjadi di masyarakat harus segera dapat diantisipasi,” jelasnya.    

Untuk diketahui, penerimaan pedaftaran calon FKDM Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat berlangsung dari tanggal 2-13 Desember 2019. Dan hari ini, sebanyak 60 calon anggota FKDM yang telah lengkap berkas mengikuti tes tertulis. 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait