Wali Kota Jakpus Kunjungi Kediaman Korban Tersengat Aliran Listrik

Jakarta Pusat, -- Arfiqo Alif Ardana (16) warga Jalan Panca 8 RT005/01 Kelurahan Serdang, Kemayoran Jakarta Pusat yang meninggal akibat tidak sengaja memegang tiang listrik yang teredam banjir.

Mendengar Informasi tersebut Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara di dampingi Camat Kemayoran, Asep Maulana dan Lurah Serdang, Riska Handayani langsung menyambangi rumah warga yang tewas tersengat listrik.

“Yah kita berikan bantuan uang sebesar Rp10 Juta dari Baznas Bazis DKI Jakarta dan Rp5 Juta bantuan dari Wali Kota Jakarta Pusat kepada keluarga korban meninggal sebagai bentuk dukacita," jelas Bayu Meghantara saat takziah di rumah duka dibilangan Serdang, Kemayoran Jakarta Pusat, Selasa siang (1/1). 

"Sebagai bentuk perhatiannya, pemerintah pun menggatiskan biaya pemakaman," tambahnya.

Lebih lanjut Bayu mengatakan, peristiwa tersebut merupakan musibah tak terduga dan bukan karena disengaja. 

"Saya turut prihatin, ini merupakan musibah. Saya berharap kepeda seluruh warga masyarakat Jakarta Pusat agar selalu hati-hati jika hujan lebat dan hindari tiang listrik yang dikhawatirkan masih ada aliran listriknya," jelas Bayu. 

AL Latif Iljas Dermawan orang tua korban usai menerima bantuan dari Baznas Bazis DKI Jakarta dan Wali Kota Jakarta Pusat menguncapkan banyak terima kasih telah memperhatikan keluarga korban.

“Terima kasih Pak Wali atas perhatiannya, bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami,” ungkap Latif.(As/Stk)

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait