Wali Kota Jakpus Optimis Target Zona Hijau Tercapai

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma. Foto: Rif

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) Dhany Sukma optimis target zona hijau Covid-19 di bulan Maret akan tercapai jika Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di tingkat mikro berjalan efektif.

Menurutnya, hal yang paling penting untuk membuat PPKM berjalan efektif dengan membangun komitmen bersama semua pemangku kepentingan untuk menerapkan PPKM. Komitmen menjalankan PPKM juga dibutuhkan guna menekan mobilitas warga yang tinggi di kawasan Jakpus.

"Jakpus ini pusat pemerintahan, mobilitas akan sulit dikendalikan. Tapi ini bisa dituntaskan jika PPKM efektif dilakukan. Saya yakin ini bisa dikendalikan asal PPKM efektif di level mikro," ungkapnya usai acara perkenalan dan silaturahmi, di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang l Gambir, Selasa (23/2) sore.

Selain itu, ia juga menekankan untuk selalu menerapkan sikap optimis dan merangkul semua pihak untuk terlibat dalam penanganan Covid-19. Jika semua bisa dilibatkan, pemerintah bisa membangun kepercayaan dan kepedulian warga.

"Saya yakin jika semua terlibat ambil bagian dalam persoalan apapun, Covid-19 bisa kita atasi asalkan berkomitmen kuat," tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait