Wali Kota Jakpus Resmikan RPTRA Anggrek Secara Virtual

Peresmian RPTRA Anggrek secara virtual. Foto: Sab

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara meresmikan RPTRA Anggrek, Cempaka Putih Timur secara virtual, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jumat (3/7).

Di tempat terpisah, Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian dan Lurah Cempaka Putih Timur, Shinta Purnama dan warga mengikuti peresmian ini dengan aplikasi zoom di RPTRA Anggrek.

Dalam peresmian RPTRA secara virtual, Wali Kota Jakarta Pusat didampingi Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin, Ketua TP PKK Jakarta Pusat, Shintya Ayuningrum, Asisten Kesra, M. Fahmi, dan Kasudin PPAPP, Eny Rosianingsih.

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan, RPTRA Anggrek merupakan RPTRA ke-50 yang ada di wilayah Jakarta Pusat dan ini  melengkapi RPTRA ke empat di wilayah Kelurahan Cempaka Putih Timur.

Bayu juga memohon maaf karena situasi pandemi Covid-19, RPTRA belum bisa dibuka.

Perlu diketahui, RPTRA ini berada di RW 02 Kelurahan Cempaka Putih Timur  yang merupakan satu dari 15 lokasi yang memang harus dijaga ketat.

“Insya Allah setelah situasi normal RPTRA bisa dimanfaatkan oleh warga masyarkat, yang penting nanti warga harus merawat dan memelihara RPTRA agar RPTRA terpelihara dengan baik," ucap Bayu. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait