Wali Kota Jakpus Serahkan SK Pensiun Kepada 10 ASN

Surat Keputusan (SK) Pensiun kepada 10 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mencapai Batas Usia Pensiun (BUP) Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Maret 2020, di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (24/2). Foto: Lik

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun kepada 10 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mencapai Batas Usia Pensiun (BUP) Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Maret 2020, di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (24/2).

Penyerahan dilakukan pada saat apel rutin di hadapan ratusan ASN Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus).

Penyerahan tersebut juga disaksikan Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi, Sekretaris Kota (Sekko) Iqbal Akbarudin, dan Kepala Suku Badan Kepegawaian Jakarta Pusat Neni Maryani.

Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara mengatakan, para ASN/PNS di lingkungan Pemkot Adm Jakpus agar segera mengisi laporan pribadinya baik itu mengenai Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN)/ Laporan Harta Aparatur Sipil Negara (LHASN), maupun laporan pajak.

“Ini sudah bagian dari pemerintahan, karena kewajiban itu sudah melekat pada diri kita sebagai ASN. Jadi semua aturan ketentuan dan pelaksanaan harus dijalankan dan diselesaikan,” tambah Bayu.

Sementara itu, Kepala Suku Badan Kepegawaian Jakarta Pusat Neni Maryani menjelaskan, jumlah yang pensiun untuk TMT 1 Maret 2020 sebanyak 20 orang namun, yang diberikan SK pada hari ini sebanyak 10 orang ASN.

“Adapun yang pensiun yaitu Aruwanto Lurah Bungur Kecamatan Senen, Riyanto Lurah Gunung Sahari Selatan Kecamatan Kemayoran, Krisnatalia Citraningsih, dan Sri Rahayu masing-masing dari Kelurahan Bungur Kecamatan Senen dan Kelurahan Karet Tengsin Kecamatan Tanah Abang, Husnawati dari Bagian Tapem Jakpus, Syachnur dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakpus, Sarkoyon dan Sumudi dari SMUN 20 dan SMU 68, Ade Maryono dan Mugni T masing-masing dari SMPN 94 dan SMPN 228, Machyudin dari SDN Cikini 02 pagi, Widodo Kecamatan Senen dan Tati Bagian Kesra Jakpus,” ungkapnya Neni. (As)

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait