Wali Kota Jakpus Terima Audiensi dengan FKDM

Wali Kota Jakarta Pusat menerima audiensi dengan FKDM Jakpus. Foto: Sab

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara menerima audiensi dengan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Jakpus, di Ruang Tamu Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (9/7).

Audiensi ini membahas sosialisasi kepada seluruh FKDM di Jakarta Pusat tentang format laporan terbaru berbasis telegram, yang nantinya diharapkan dapat mempermudah komunikasi kepada seluruh kelurahan dan kecamatan.

Ketua Forum Kewaspadaam Dini Masyarakat (FKDM) Jakarta Pusat, Patri Yuni mengatakan bahwa sudah melakukan sosialisasi tentang format laporan berbasis telegram dan program lainnya.

Ia juga minta kepada Pemkot Jakpus untuk memberikan Bimbingan Teknis (Bintek), kepada pengurus maupun anggota FKDM. Karena, ia melihat antusias teman-teman di kecamatan dan kelurahan sangat tinggi.

"Nantinya diharapkan dengan road show yang kami lakukan satu bulan ini mengenai sosialisasi format laporan berbasis telegram mulai dari tingkat kelurahan hingga ke tingkat kota sudah satu persepsi. Selama ini format laporan mulai tingkat kelurahan, kecamatan maupun tingkat kota masing-masing beda," ujarnya.

Di tempat yang sama, Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan,  menyambut baik dan sangat mendukung dan mengapresiasi program FKDM Jakarta Pusat yang ingin menyamakan satu persepsi dengan membuat laporan berbasis telegram.

Sementara itu, Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Administrasi Jakarta Pusat, Dirhanul Nugraha mengatakan, format laporan berbasis telegram bukan gaya gayaan tetapi untuk membantu camat dan lurah.

"Selain itu, agar FKDM semakin solid karena saling kenal satu sama lain," tambahnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait