Wali Kota Menerima Bantuan 4.350 Masker dari Indomaret

Wali Kota Jakarta Pusat secara simbolis menerima bantuan masker dari Indomaret. Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Dukungan untuk penanggulangan Covid-19 terus berdatangan. Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara didampingi Wakil Wali Kota, Kepala Sudin Kesehatan, Kasatpol PP, dan Kepala Bagian Umum dan Protokol menerima bantuan masker dari Indomaret, Kamis (9/4) di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Melalui program Peduli Berbagi, Indomaret menyerahkan bantuan 4.350 masker dengan rincian 3.000 masker medis dan 1.350 masker kain.

“Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Indomaret yang sudah peduli dan berbagi. Di saat seperti ini kita memang harus saling menjaga,” ujar Bayu selepas penyerahan bantuan.

Wali Kota menyatakan masker medis akan diberikan kepada para petugas kesehatan di Puskesmas dan RSUD di wilayah Jakarta Pusat, sedangkan masker kain untuk anggota Satpol PP dan pegawai PJLP di lingkungan kantor Wali Kota.

“Mereka adalah garda depan. Di saat penerapan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) nanti, mereka tidak bisa bekerja dari rumah. Satpol PP justru akan menjadi andalan kita untuk penegakkan aturan. Oleh karena itu, bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami,” lanjut Bayu.

Sementara itu, Jonathan, perwakilan dari Indomaret menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mendukung pemerintah di situasi sulit seperti sekarang.

“Kami juga sudah menerapkan work from home untuk sebagian staf di kantor. Sedangkan di gerai-gerai kami juga melakukan penyesuaian. Kami tidak melakukan perumahan (pemecatan-red), tetapi mengurangi jumlah dan mengatur jadwal sesuai dengan jam operasional yang diatur pemerintah,” ungkapnya. 

 

(Kominfotik JP/SAF)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait