Wali Kota Terima Audiensi dengan Dekot

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat menerima audiensi dengan Dewan Kota Jakarta Pusat. Foto: Rif

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat menerima audiensi enam orang rombongan Dewan Kota (Dekot), di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat Jalan Tanah Abang l Gambir, Kamis (4/3).

Ketua Dewan Kota Jakarta Pusat Dede Sulaeman mengatakan kedatangannya ingin bersilaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas dalam hal pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Semua ini kita harus jalankan bersama-sama untuk membangun Kota Jakarta Pusat, sampai kapanpun dalam hal apapun kita harus tetap bersinergi sesuai dengan tugas dan fungsi Dekot," kata Dede usai audiensi dengan wali kota.

Dede juga berharap agar sinergi dan kolaborasi dalam kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bisa membantu Pemerintah Kota (Pemkot) dalam mensosialisasikannya ke warga masyarakat.

"Saya berharap pemerintah kota terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Dekot dalam memberikan informasi apa yang menjadi kebijakan-kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, agar kami bisa membantu Pemkot untuk mensosialisasikan kebijakan tersebut kepada masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapresiasi apa yang telah dilakukan dewan kota dalam bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemkot untuk membangun Kota Jakarta Pusat.

"Walaupun baru satu kali ketemu saat Musrenbang dan kerja bakti beberapa hari lalu. Saya sangat yakin dan senang sekali karena Dewan Kota Jakarta Pusat sangat aktif dalam pembangunan dan kemajuan di wilayah," jelas Dhany didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting serta Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat M Fahmi.

"Tugas Dewan Kota membawa aspirasi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya ke pemerintah. Karena Dewan Kota sebagai jembatan masyarakat dan pemerintah," tandasnya.  (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait