Wali Kota: Organisasi PKK Tidak Boleh Mengandalkan Satu Orang Saja

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat bersama Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat. Foto: Shab

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menginginkan dari sisi organisasi Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tidak boleh hanya mengandalkan satu orang saja.

“Ini tidak boleh terjadi, organisasi ada pembagian tugas yang sudah jelas. Masing-masing harus aktif sesuai dengan pokjanya, jangan hanya bersandar dengan satu orang saja. Jika kita bersandar dengan satu orang lalu orang tersebut tidak mau aktif habislah organisasi ini, gak bisa jalan," kata Dhany saat pertemuan rutin TP PKK se-Jakarta Pusat, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta secara virtual, Rabu (10/3).

Menurutnya organisasi yang baik yaitu ketika pimpinannya berganti, organisa si tersebut tetap akan hidup, siapapun pimpinannya.

"Saya minta semua harus aktif di dalam organisasi karena semua mempunyai kapasitas, dan memiliki kemampuan," jelasnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Jakarta Pusat, Ucu Jamilah berharap kepada seluruh TP PKK dari tingkat Kota sampai dengan kelurahan supaya serius dalam melaksanakan program kerja karena berdasarkan evaluasi dan laporan dari PKK Kota Administrasi Jakpus bahwa  PKK Jakarta Pusat tidak mendapatkan nominasi dari lomba-lomba yang dilaksanakan tingkat nasional.

"Ini tidak apa-apa walaupun tidak dapat nominasi dalam lomba tingkat nasional justru menjadi semangat bagi kita semua untuk tetap menarik anak panah agar dapat melesat ke depan membawa Jakarta Pusat menjadi yang lebih baik lagi," tambahnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait