Warga Duri Pulo Dapat Masker Gratis dari Gubernur DKI Jakarta

Pemberian masker bagi warga di Kelurahan Duri Pulo. Foto: Rif

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 50.852 masker berbahan kain dari Gubernur DKI Jakarta dibagikan ke warga Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5).

Lurah Duri Pulo, Iri Damiri mengatakan pemberian masker ini dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terhadap warga Jakarta. Ini merupakan perhatiannya terhadap warga agar tidak tertular Covid-19 dengan menggunakan masker.

"Kelurahan ini dapat 50.852 masker yang tadi diantar dengan satu truk. Saya ucapkan terima kasih kepada pak Gubernur," ucap Iri Damiri saat diwawancarai.

Menurutnya, metode pembagian masker ini melalui beberapa tahap hingga bisa sampai ke tangan warga langsung. Pihak kelurahan memberikan kepada pihak Ketua RW kemudian RW memberikan kepada Ketua RT.

"Nanti Pak RT yang membagikan langsung ke warga. Setiap penyerahan ada bukti tanda tangan warga berikut foto penyerahan dari pihak kelurahan, ke RW hingga ke RT. Satu warga dapat satu kantong masker dengan isi dua masker kain," paparnya.

Sementara itu, Nuraisah (70) salah satu warga RW 01 mengaku senang akan pemberian masker ini. Dirinya mendapat lima kantong plastik berisi masker dan mengisi nama berikut tanda tangan untuk bukti bahwa dirinya menjadi perwakilan menerima masker.

"Saya tinggal sama anak saya, di rumah ini ada lima orang yang tinggal. Terima kasih kita dapat bantuan masker ini," tutupnya. (As)

 

Kominfotik JP/Chr


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait